Okt 25

2 Lokasi Selfie Indoor terbaru di Jogja

Setelah Museum De Matta yang menampilkan banyak spot foto dengan konsep 3 dimensi, meseum De Arca dengan menampilkan banyak tokoh2 dunia dan selebriti serta Museum Upside Down World dengan konsep rumah terbalik. Kini ada lagi objek museum serupa, yaitu Omah Kuno Miring & Teddy Bear World.

Objek Wisata pertama yaitu Omah Kuno Miring yang terletak di kawasan Bantul, tepatnya di jalan wonosari KM.8. Di Omah Kuno Miring, ada objek wisata dengan konsep rumah miring dan terbalik namun berbeda dengan rumah miring dan terbalik pada umumnya karena Omah Kuno Miring ini mengusung konsep rumah Jawa dengan furnitur kuno yang juga bertujuan mengedukasi para pendatang buat mengenal kembali adat dan perkakas rumah jawa tempo dulu. Adapun di lokasi ini ada 7 spot yang bisa digunakan untuk mendapatkan foto2 selfie kekinian.

Selanjutnya ada Teddy Bear World Jogja, bagi para pecinta beruang disini ada beberapa spot yang bisa anda gunakan juga kostum untuk berfoto dengan bonek2 beruang raksasa. Beragam tema yang bisa anda gunakan berfoto seperti Bunga Sakura, boneka salju Teddy dan banyak spot lainnya. Untuk lokasi Teddy Bear World Jogja ini juga berada di Bantul, tepatnya Ring Road Barat.

So, selamat menikmati objek wisata baru di jogja… Salam Wisata dari Masjo

Sumber : Mbah Google, teman2 panitia & pengalaman masjo