Kembali ke Tiket

Kereta Api

Hubungi kami jika membutuhkan bantuan dalam pemesanan :
KAI

Kereta Api Indonesia

CARA PEMBELIAN TIKET Kereta Api?

cara_merubah_jadwal_dan_pembatalan_tiket_kereta_api-smallPembelian Tiket KAI  saat ini sangat mudahkan dilakukan dengan adanya sistem On-Line.  Hal ini memudahkan kita mendapatkan tiket kereta api tanpa harus langsung ke Stasiun Kereta.
Mas Jo sebagai salah satu agen yang turut melakukan penjualan tiket kereta api melalui jaringan Citos Connection, juga turut membantu memudahkan proses pembelian Tiket Kereta Api secara On-Line dengan cara berikut :

  1.  Jika anda membutuhkan bantuan Mas Jo untuk mendapatkan Tiket kereta api, Silahkan menanyakan langsung ke kami via SMS di 085228055577 untuk respon yang cepat, atau YM di Maspulyogya pada jam kerja 08.00 – 20.00. Mas Jo akan memberikan info jadwal dan info biaya yang harus dibayarkan.
  2. Melakukan pembayaran dengan transfer ke nomor rekening maspul jogja di sini. Dengan nominal yang sesuai dengan biaya tiket yang kami infokan.
  3. Setelah transfer ke rek Mas Jo, lakukan konfirmasi ke kami. (Akan lebih baik jika ada bukti transfer berupa gambar yang dikirimkan ke kami via BBM atau YM. Dikarenakan walaupun kecil kemungkinan terjadi gangguan transfer yang mengakibatkan terlambatnya transferan masuk dalam rekening.
  4. Terakhir, tiket akan kami kirim via email berupa e-tiket yang wajib anda print sendiri untuk di tunjukkan di counter stasiun tiket bandara disertai dengan identitas yang di gunakan saat pembelian.

BAGAIMANA MELAKUKAN PERUBAHAN JADWAL TIKET KERETA API?

BAGAIMANA CARA PEMBATALAN TIKET KERETA API?

Untuk pembatalan dan perubahan jadwal langsung dilakukan di stasiun dengan melengkapi identitas diri yang tertera di tiket dan maksimal 1 jam sebelum keberangkatan kereta.

Info lengkapnya silahkan di sini.