Sep 02

Euforia Napak Tilas AADC 2

Serunya Trip AADC 2 di Jogja

AADC TripEuforia Film AADC2 terbilang sangat luar biasa. Kesuksesan film ini bukan hanya di Indonesia, tapi sampai ke negeri Tetangga. 3 bulan sudah penayangan film AADC2 berlalu, namun sampai saat ini masih ada saja permintaan untuk bisa Napak Tilas ke Lokasi Adegan Syuting AADC 2 di Jogja. Tepatnya pertengahan Bulan Mei, kami membuka Open Trip pertama AADC 2 dengan tema “Melihat Jogja dari Sisi Romatis Rangga & Cinta”. Antusias para penggemar Film AADC 2 sangat terasa, rasa penasaran yang tinggi ingin mengunjungi lokasi adegan perjalanan Rangga, Cinta & Gengnya di Jogja. Dan bukan cuma permintaan wisatawan lokal, tapi wisatawan dari Malaysia pun meminati trip AADC 2.

Mas Jo TeamsOpen Trip AADC 2 Versi Masjo berbeda. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, dengan banyak objek wisata yang dikunjungi dan durasi tour yang kami berikan hanya 2H1M saja karena mayoritas peminat trip ini adalah pekerja yang memiliki waktu sempit untuk berlibur. Selain itu alasan kami memilih durasi waktu yang mepet agar para peserta trip juga bisa merasakan bagaimana serunya perjalanan Rangga mengajak Cinta mengeksplore Jogja dalam waktu sehari semalam saja hingga perjalanan mereka berakhir dengan menikmati keindahan Sunrise Bukit Rhema / Gereja Merpati.

mas Jo team Selama Open Trip berlangsung, banyak cerita seru dan rame dalam perjalanan, saling bercerita tentang film AADC 2 dari sudut pandang masing2. Hingga ada peserta yang benar2 hapal dialog Rangga dan Cinta karena telah menonton puluhan kali. Luar Biasa…… Ada juga yang terkesan dengan setiap sudut kota Jogja yang dilalui dan meninggalkan kesan kepada para peserta, bahwa Jogja bukan hanya Candi dan malioboro. Tapi banyak sisi lain yang lebih seru dengan berbagai objek yang menarik untuk di telusuri. Dan film AADC 2 salah satu pembuka jalan, bagaimana melihat Jogja dari sisi lain.

RUTE :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Rute yang telah kami lalui selama open trip AADC 2 “ Melihat Jogja dari sisi romantis Rangga dan Cinta “ yaitu di awali dengan mengunjungi Candi Ratu Boko yang juga merupakan lokasi awal Rangga mengajak Cinta .

Dilanjutkan menyusuri kawasan Syuting AADC seperti Via2 Bakeri yang merupakan lokasi Rangga menikmati kesendiriannya di Cafe dan disaat yang sama Milly dan Karmen melihat Rangga di Jogja sewaktu asyik memilih Roti di Via2 Bakery. Dilanjutkan menyusuri kawasan Geng Cinta menikmati becak Jogja dan mampir berfoto di Sellie Kafe. Dimana dalam adegan disinilah tercipta ratusan Meme tentang celotehan si Cinta kepada Rangga…. “Rangga yang kamu lakukan itu Jahat… “. Dilanjutkan menyusuri lokasi persewaan Mobil Rangga, Lokasi Pameran Seni Eko Nugroho yang merupakan salah tujuan Cinta ke Jogja. Selanjutnya menikmati traditional Food WM Bu Ageng, yang merupakan lokasi geng Cinta menunggu Cinta untuk dinner. Setelah itu peserta kita ajak check In di Guest House lokasi Rangga menginap di dalam cerita AADC 2.

Dilanjutkan ke Gumuk Pasir dan Pantai Parangkusumo yang merupakan lokasi Geng Cinta menikmati liburan bersama2 sewaktu di Jogja. Menjelang malam trip di akhiri dengan makan malam sate klathak Pak Bari. Dan istirahat di Hotel. Menjelang pagi dinihari, peserta kami jemput untuk selanjutnya menunggu sunrise ala Rangga dan Cinta di dua lokasi Bukit Rhema/Gereja Ayam dan juga merasakan perjalanan Rangga dan Cinta menyusuri hutan di area Punthuk Setumbu. Terakhir peserta kami ajak menikmati sajian kafe Lokal Resto dimana dalam cerita diceritakan Geng Cinta memberitahu keberadaan Rangga di Jogja. Dan sebagai bonus trip kami mengajak peserta ke objek wisata kekinian di Kalibiru.

Screenshot_2016-09-02-12-35-11 Screenshot_2016-09-02-12-04-39 Screenshot_2016-09-02-12-34-31 Screenshot_2016-09-02-13-11-55

Screenshot_2016-09-02-12-44-25Sumber : Masjo