Mei 11

Kenapa Harus Ke Jogja???

Kenapa Harus Ke Jogja???

1.Banyak pilihan wisata di kota Yogyakarta.
Pindul MAs JoBagi yang minat wisata alam? Ada Goa Pindul dan pilihan berbagai macam pantai seperti Pantai Parangtritis, Pantai Baron, Pantai kukup, serta wisata seperti Waduk Sermo. Untuk petualangan seru di Yogyakarta, bisa mencoba Cave Tubing Goa Pindul, Caving Goa Cermai, Air Tejun Srigethuk, serta tracking ke Gunung Api Purba.
Wisata bersama keluarga dan anak-anak? Selain pantai di atas, pilihan Gembira Loka Zoo, Taman Pintar, Taman Pelangi, Taman Sari, Kids Fun juga ada di Yogyakarta. Atau yang terbaru De Arca yang merupakan museum lilin pertama di Indonesia serta wahana permainan Sindu Park
Wisata budaya, Yogyakarta gudangnya. Ada keraton Yogyakarta, Museum Wayang Kekayon, Pertunjukan Sendra Tari Ramayana, Candi Prambanan, dan sedikit jauh ke Magelang Candi Borobudur yang sudah menjadi tujuan wisata Internasional.
Liburan tak bisa lepas dari belanja, ntah sekedar oleh-oleh atau membeli sebuah kenang-kenangan tentang kota Yogyakarta. Datang saja ke Pasar Bringharjo, Malioboro, Sentra Gerabah Kasongan, atau Sentra Kerajinan Perak Kotagede.

2.Wisata murah dan terjangkau.
Angkringan TuguYogyakarta, murah dan terjangkau. Liburan masih bisa menyesuaikan dengan budget, penginapan murah dengan variasi harga 100rbuan banyak tersedia, transportasi dan tiket masuk ke tempat wisata juga masih tergolong murah di kota ini. Soal makanan, pun bisa memilih berbagai variasi makanan khas Yogyakarta dengan harga mulai ribuan saja. Urusan belanja murah, ada banyak tempat dimana bisa mendapatkan oleh-oleh dengan harga murah meriah, tentunya pintar-pintarlah menawar  

3.Masyarakat Yogyakarta yang ramah.
Keramahan_Warga_JogjaJika anda berasal dari kota yang sibuk seperti Jakarta, pasti dapat merasakan perbedaan sambutan masyarakat Yogyakarta. Masyarakat asli Yogyakarta yang berada di daerah wisata Yogyakarta siap menyambut orang asing dengan senyuman ramah.
Saat tersesat, dan coba bertanya ke penduduk lokal, petunjuk yang detail dan terperinci dengan bahasa yang ramah.  

5.Keunikan Yogyakarta, paduan warisan budaya kuno dan seni terkini.
Sejumlah pengujung menyaksikan arsitektur Sumur Gumuling, Taman Sari, Yogyakarta, Kamis (23/8)Mengagumi keunikan kota Yogyakarta, warisan budaya kuno seperti Keraton Yogyakarta, berbagai macam Candi, musik gamelan, pertunjukan wayang, pagelaran seni budaya jawa, bahkan budaya berpakaian khas Jawa masih terpelihara unik dan terlihat dalam kehidupan sehari-hari di Yogyakarta.
Tak ketinggalan dengan seni terkini, tari modern berkembang dengan pesat, seni graffiti atau lukisan komtemporer sesuai dengan perkembangan seni terkini ada dan berkembang di Yogyakarta. Mengamati, mempelajari, dan merekam semuanya dalam jepretan kamera atau video menjadi sebuah dokumenter sendiri yang mengasyikkan.

6.Mengenal negeri sendiri.
wisata-sejarah-jogjaBerminat untuk mempelajari budaya dan alam Indonesia? Yogyakarta bisa menjadi start awal yang tepat untuk memulainya. Sebuah masyarakat yang tetap menjaga kelestarian warisan hidup dari budaya masa lalu, tidak tergerus oleh kemajuan jaman tetapi juga tidak ketinggalan oleh kemajuan jaman sekarang ini. Temukan banyak hal yang bakal membuat travelers bangga akan keunikan kota Yogyakarta, dan sekaligus membuat kita berbangga memiliki Yogyakarta sebagai menjadi bagian dari wilayah Indonesia. Mengenal dan bangga terhadap negeri sendiri  

Sumber :  Eyang Google, Raja kamar dan pengalaman….

Semua objek wisata bisa menjadi pilihan trip anda melalui paket wisata jogja bersama kami.

Masjo Tour : Paket Wisata Jogja – Tour Jogja